Tuesday, February 9, 2016

Workshop Kaos Tie-Dye



     Workshop membuat kaos Tie-Dye merupakan salah satu program dari Sayhello, teknik ini adalah  teknik mewarnai kain dengan cara mengikat kain dengan cara tertentu sebelum dilakukan pencelupan. Di beberapa daerah di Indonesia, teknik ini dikenal dengan berbagai nama lain seperti pelangi atau cinde (palembang), tritik atau jumputan (jawa), serta sasarengan (Banjarmasin). Teknik ikat celup sering dipadukan dengan teknik lain seperti batik. Disini kami tawarkan kepada anda yang berminat untuk mewarnai kaos dengan teknik ikat celup buatan kalian sendiri,  dimana anda bisa mewarnai kaos dengan warna yang anda inginkan.

     Dengan memanfaatkan waktu liburan anda untuk belajar mewarnai kaos, kami menyediakan untuk semua kalangan baik dari individu, keluarga, kelompok, sekolah(study tour), masyarakat umum, instansi dan sebagainya. Dengan tentor yang berpengalaman akan membimbing setiap peserta yang ikut pelatihan sehingga terjaga efektivitas dan kualitas kaos yang peserta buat.

     Lengkapi koleksi baju anda dengan dengan kaos handmade, limited, dan original buatan anda sendiri.


Biaya mewarnai kaos :
Rp, 170.000,- (1 kaos/peserta)

catatan :
Biaya sudah termasuk kaos polos siap warna dan biaya tentor.

     Silahkan hubungi kami jika anda ingin membuat kaos handmade dari hasil karya anda sendiri. SEGERAH konfirmasi kami jika anda ingin mewarnai kaos secara berkelompok dan dapatkan HARGA sepesial.



No comments:

Post a Comment