Monday, February 8, 2016

Ayoo.... !!! Belajar Batik Dalam Sehari

Membatik Dalam Sehari


     Pelatiha batik dari Say Hello Batik dan Tie-dye ini merupakan sarana  untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum tentang proses pembuatan Batik tulis yang secara singkat hanya dalam sehari langsung jadi. pelatihan ini juga dapat menjadi hal yang menarik dan kreatif sehingga menjadi kegiatan untuk mengisi waktu luang, sehingga lebih mengenal dalam proses pembuatan Batik tulis. 
    
     Pelatihan Batik dari kami merupakan suatu kegiatan belajar Batik untuk perorangan ataupun dengan peserta kelompok, baik dari individu, keluarga,  sekolah, organisasi masyarakat maupun instansi yang ingin belajar Batik. Dengan program seperti inilah dapat mendorong masyarakat lebih mengenal Batik Indonesia dan menambah wawasan untuk anak-anak muda serta menjadi salah satu pilihan di sela-sela kunjungan anda ke Yogyakarta.
     
     Peserta akan dibimbing oleh pengajar yang berpengalaman, sehingga proses belajar Batik masih tetap dijaga efektivitas dan kualitas dari hasil Batikan setiap individu yang belajar Membatik.
Materi belajar membatik yang diberikan yaituproses pembuatan batik sederhana mulai dari dasar-dasar membatik dari membuat pola atau motif batik, cara memegang canting, mewarnai kain, sampai tahap akhir dalam proses membuatan Batik.

     Silahkan hubungi kami jika anda berminat dan berencana untuk belajar Batik singkat dari kami dan dapatkan HARGA yang spesial untuk setiap pelatihan batik untuk anda yang serius belajar Batik.

No comments:

Post a Comment